Agen Jeli Gamat Luxor Bandung

Diposting oleh Uyo Yahya on Senin, 23 Juli 2012

Agen Jeli Gamat Luxor Bandung


Warga Bandung, Jawa Barat. Kini untuk mendapatkan obat herbal Jeli Gamat Luxor tidak usah jauh lagi, euy. Telah hadir di Kota Bandung, agen Jeli Gamat Luxor bandung yang siap melayani pengiriman barang untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya. Dengan pelayanan terprima yang selalu diberikan untuk kepuasan para pelanggan.


Agen Jeli Gamat Luxor Bandung merupakan salah satu agen terbaik kami yang memegang andil dalam pendistribusian produk luxor untuk region Kota Bandung dan sekitarnya. Jangan ragu untuk melakukan transaksi dengan agen Jeli Gamat Luxor Bandung karena kepercayaan anda adalah segalanya bagi kami. Produk obat herbal Jeli Gamat Luxor yang dijual oleh agen Jeli Gamat Luxor Bandung di jamin 100% keasliannya. Bila anda sedang membutuhkan produk luxor untuk menyembuhkan penyakit anda bisa langsung menghubungi kami untuk memesan obat herbal Jeli Gamat Luxor dengan mengikuti format sms berikut ini :

Agen Jeli Gamat Luxor Bandung

BUL : jumlah Pesanan : Nama: alamat pengiriman:No.telpon Rumah/ Nomor HP  
kirim ke 081.220.506.111 
Contoh: UGL : 4 botol : Ridho Firmansyah :  Jl. Samudra No. 441 Makassar : 081220506XXX
agen Jeli Gamat Luxor bandung
  1. Jelly gamat terbuat dari species teripang terbaik Stichopus Hermanii. Extrak teripang jelly gamat 34% bandingkan dengan produk lain yang hanya 25%, sehingga jelly gamat lebih kental dan lebih berkhasiat.
  2. Harga lebih murah. Meskipun ekstrak teripang pada jellly gamat luxor lebih banyak (jelly gamat:119 mL, produk X: 80ml), namun harga jelly gamat lebih murah. Apalagi kemasan jelly gamat lebih baik.
  3. Kemasan rapi dengan kualitas terbaik. Botol jelly gamat dibuat secara khusus (Setara Tupperware) agar tetap mampu mempertahankan kualitas dan khasiat dari jelly gamat itu sendiri. jelly gamat disegel agar keaslian produk terjamin. Ada kemasan luar (dus kecil) agar produk tetap dalam suhu yang stabil / tidak terkena panas berlebih (produk lain tidak memiliki).
  4. jelly gamat adalah produk jelly gamat yang legal, terdaftar di BPOM. Ingin buktinya cek di website www.pom.go.id dengan kata pencarian “luxor jeli gamat” atau dari hasil pencarian kami di sini.
  5. Produk kami halal, karena terbuat dari 100% bahan alami.
  6. Jelly gamat, produk jelly gamat terbaik karena diliput majalah pertanian terbesar di Indonesia, majalah trubus. Semua testimoni, kisah sembuh dengan ekstrak teripang pada majalah trubus adalah pengguna jelly gamat, bukan jelly gamat yang lain. Buktikan nama-namanya di sini.
Perbandingan harga Jual Gamat Luxor yang dijual agen Jeli Gamat Luxor bandung dibanding produk gamat lainnya:
Produk Harga Netto Ekstak teripang Terhitung harga ekstrak teripang
Jeli Gamat Luxor Rp. 185.000,- 350mL 34% Rp 1555,- /mL
Jelly Gamat Merk G Rp. 180.000,- 320mL 25% Rp 2250,- /mL
Jelly Gamat Merk V Rp. 263.000,- 250mL 34% Rp 3000,- /mL
Anda berada di tempat yang tepat untuk menemukan penyembuhan yang total dari alam. Agen Jeli Gamat Luxor Bandung siap melayani dengan sepenuh hati. Untuk lebih jelas mengenai cara pemesanan silahkan klik tautan dibawah untuk mengetahui prosedur pemesanan dan harga.

AGEN Jeli Gamat Luxor BANDUNG

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot