Cara Konsumsi Jeli Gamat

Diposting oleh Uyo Yahya on Rabu, 18 Juli 2012

Langkah dan Cara Konsumsi Jeli Gamat

Ikuti langkah dan cara konsumsi Jeli Gamat di bawah ini agar, untuk hasil kerja dan khasiat dari Jeli Gamat lebih optimal.

Siapa saja yang boleh minum Jeli Gamat?

Jeli gamat adalah obat alami dari ekstrak teripang Sticophus hermanii. Teripang merupakan hewan laut yang secara tradisional, turun temurun telah digunakan sebagai pengobatan tradisional khususnya oleh bangsa melayu dan china. Mereka mengonsumsi gamat untuk menguatkan tubuh sekaligus memulihkan kondisi tubuh dari penyakit seperti hipertensi, luka, diabetes dan asma. Jeli Gamat dapat dikonsumsi oleh semua golongan usia dewasa maupun anak-anak. Dengan dosis yang sesuai Jeli gamat dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh, dan memelihara kesehatan.

Aturan konsumsi Jeli Gamat

Cara konsumsi Jeli Gamat, dikonsumsi dengan takaran / dosis sbb :
Dosis Konsumsi Jeli Gamat
Bayi < 1 tahun 1-2 sendok teh per hari
Balita & Anak - anak 1 - 2 sendok makan per hari
Dewasa 3x1 sendok makan per hari
Lansia / dewasa dengan keluhan penyakit 3x2 – 3x3 sendok makan per hari

Cara konsumsi Jeli Gamat ini dapat disesuaikan dengan kondisi ybs. Contoh : apabila penderita Diabetes Mellitus dengan gula darah tinggi dapat mengonsumsi 3x3 sdm per hari. Apabila dalam 2-3 minggu sudah terjadi penurunan gula darah maka dosisnya dapat dikurangi secara bertahap. Apabila terkena Demam Berdarah Jelly gamat dapat diminum 1-2 sendok makan tiap jam (dibarengi dengan spirulina pacifica 3x10 tablet /hr), untuk mencegah trombosit turun drastis. Apabila trombosit mulai membaik maka cara konsumsi Jeli Gamat dan spirulina pacifica dapat menggunakan dosis standar kembali.

Apabila saat ini masih mengonsumsi obat dokter apakah dapat minum Jeli Gamat juga secara bersamaan? Ya. Jeli Gamat tetap dapat diminum pada saat seseorang sedang dalam perawatan dokter / minum obat dokter. Cara konsumsi Jeli Gamat dapat diminum sebelum makan atau 1 jam setelah atau sebelum minum obat dokter. Jeli Gamat adalah makanan kesehatan yang tidak berefek buruk bagi kesehatan apabila dikonsumsi bersamaan dengan obat dokter.

:: cara konsumsi Jeli Gamat ::

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot