Agen Jeli Gamat Jakarta

Diposting oleh Unknown on Selasa, 11 September 2012

AGEN JELI GAMAT JAKARTA

agen jeli gamat jakartaAgen Jeli Gamat Jakarta » Merupakan agen resmi kami untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Hadir untuk lebih memudahkan para konsumen kami di ibukota dalam mendapatkan atau berbelanja produk Jeli Gamat Luxor
Jadi bila anda ingin membeli produk Jeli Gamat Luxor, anda bisa menghubungi atau langsung mendatangi agen kami disana. 


BERIKUT INI ALAMAT LENGKAP AGEN JELI GAMAT LUXOR JAKARTA :

SRI RAHAYUNINGSIH 
Jl. Delima 5 blok 8 no.200 kel.Malaka sari kec.Duren sawit Jaktim. 
Hp. 08161880660


Produk Luxor yang anda dapatkan dari agen jeli gamat Jakarta terjamin asli dan berkhasiat mutu paling tinggi dibandingkan dengan prosuk gamat lainnya. Ini dia alasannya:
  1. Jelly Gamat Luxor terbuat dari species teripang terbaik Stichopus Hermanii. Extrak teripang jelly gamat 34% bandingkan dengan produk lain yang hanya 25%, sehingga jelly gamat lebih kental dan lebih berkhasiat.
  2. Harga lebih murah. Meskipun ekstrak teripang pada jellly gamat luxor lebih banyak (jelly gamat:119 mL, produk X: 80ml), namun harga jelly gamat lebih murah. Apalagi kemasan jelly gamat lebih baik.
  3. Kemasan rapi dengan kualitas terbaik. Botol jelly gamat dibuat secara khusus (Setara Tupperware) agar tetap mampu mempertahankan kualitas dan khasiat dari jelly gamat itu sendiri. jelly gamat disegel agar keaslian produk terjamin. Ada kemasan luar (dus kecil) agar produk tetap dalam suhu yang stabil / tidak terkena panas berlebih (produk lain tidak memiliki).
  4. jelly gamat adalah produk jelly gamat yang legal, terdaftar di BPOM. Ingin buktinya cek di website www.pom.go.id dengan kata pencarian “luxor jeli gamat” atau dari hasil pencarian kami di sini.
  5. Produk kami halal, karena terbuat dari 100% bahan alami.
  6. Jelly gamat, produk jelly gamat terbaik karena diliput majalah pertanian terbesar di Indonesia, majalah trubus. Semua testimoni, kisah sembuh dengan ekstrak teripang pada majalah trubus adalah pengguna jelly gamat, bukan jelly gamat yang lain. 

Berikut perbandingan harga jual jelly gamat luxor yang lebih ekonomis dibandingkan dengan produk gamat merk lain:

ProdukHargaNettoEkstak teripangTerhitung harga ekstrak teripang
Jelly Gamat LuxorRp. 185.000,-350mL34%Rp 1555,- /mL
Jelly Gamat Merk GRp. 180.000,-320mL25%Rp 2250,- /mL
Jelly Gamat Merk VRp. 263.000,-250mL34%Rp 3000,- /mL
  • Bila sewaktu-waktu agen jeli gamat jakarta tidak dapat dihubungi atau kehabisan stok barang, anda bisa menghubungi agen jeli gamat pusat. selengkapnya silakan klik  » CARA PEMBELIAN JELI GAMAT


AGEN JELI GAMAT JAKARTA

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot