obat disfungsi seksual alami

Diposting oleh Unknown on Senin, 15 Oktober 2012



Obat disfungsi seksual alami » Disfungsi seksual merupakan masalah yang sangat sensitif bagi setiap pasangan suami istri, terutama bagi seorang pria. 
Apa itu Disfungsi seksual ?
obat disfungsi seksual alami

  • Disfungsi seksual adalah suatu sanggama yang tidak dapat dilakukan secara sempurna oleh seorang pria
  • Disfungsi seksual menunjukan adanya gangguan pada salah satu atau lebih aspek fungsi seksual
  • Disfungsi seksual merupakan tanda dimana seseorang tidak dapat mencapai kepuasan dalam melakukan hubungan seksual.
Kategori disfungsi seksual
  • kelemahan ereksi : impoten
impoten dapat dibagi menjadi impoten primer dan impoten sekunder. Pria dengan impotensi primer tidak pernah mampu melakukan senggama, sedangkan pria dengan impotensi sekunder mengalami disfungsi ereksi setelah sebelumnya mempunyai fungsi seksual normal
  • Gangguan ejakulasi : ejakulasi dini
Ejakulasi laki-laki yang cepat membatasi siklus respons seksual istrinya untuk mencapai gairah seks yang tinggi atai orgasme, maka situasi tersebut dapat dikatakan sebagai ejakulasi dini. Karena ejakulasi dinin adalah refleks yang diatur oleh alur neurologik dan mungkin alur endokrin.
Jika anda termasuk yang tertimpa "musibah" ini, segera lakukan pengobatan sebelum semuanya terlambat. Karena jika dibiarkan, selain masalah bagi kesehatan fisik maupun psikis anda juga akan berakibat buruk bagi keharmonisan rumah tangga anda.

OBAT DISFUNGSI SEKSUAL ALAMI TRICAJUS

Untuk mengatasi masalah disfungsi seksual tersebut, kami menawarkan produk herbal TricajusTricajus merupakan produk herbal berkualitas yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan, dengan Tribulus dan Maca sebagai bahan utama.
Memiliki kemampuan yang efektif dalam mengatasi berbagai masalah yang berkaitan dengan hubungan suami istri, dengan cara kerjanya yang alami tanpa efek samping.
Produk herbal tricajus merupakan produk yang Legal dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi :  TI 104242341 ( bisa di cek di website resmi BPOM : http://www.pom.go.id/ )

obat disfungsi seksual alami
Obat disfungsi seksual alami Tricajus dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk beradaptasi dan mengembalikan keseimbangan hormon serta untuk mengatasi tekanan stress secara fisik dan mental dan dapat Meningkatkan Libido.
Khasiat dan keampuahn dari obat disfungsi seksual alami tricajus ini diperkuat oleh hasil riset yang telah dilakukan oleh dr. Putri Aminah dari FKU Prof. Dr. Moestopo beragama
obat disfungsi seksual alamiMenurut beliau, dalam tricajus terdpat bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.


Berikut ini testimoni keampuhan dari obat disfungsi seksual alami tricajus

obat disfungsi seksual alamiNYOMAN WISMA
Tabanan – Bali
Penyakit : Lemah Syahwat
  “Saya bekerja dibengkel elektronik, sebelum minum TRICAJUS saya mengalami LemahSyahwat 1,5 bulan, setelah saya mengkonsumsi 3 sachet, keperkasaan saya kembali timbul, tanpa disadari asam urat saya pun sembuh, Tricajus memang dahsyat…….!!”
Bpk. Wayan Mudika
obat disfunsi seksual alamiNegara (Jembrana)
Deploper koran
   “Saya menderita Lemah syahwat, Migren, rematik dan stroke ringan (kaki kiri tidak bisa digerakkan). Setelah minum Tricajus sebanyak 4 sachet saya mulai membaik dan setelah pemakaian 1 paket (30 sachet) penyakit saya hilang dan sembuh total. Dan saya juga sudah membantu teman-teman saya yang menderita penyakit kanker, kencing manis, Thyroid (gondok), fertigo, dan 90% berhasil. Tricajus dahsyat……….!”
Tricajus merupakan pilihan tepat bagi anda yang sedang mecari solusi penyembuhan untuk masalah disfunsi seksuaal. Bekerja secara alami dengan tidak adanya efek samping terhadap tubuh.
CARA PEMESANAN
Untuk cara pemesanan obat disfungsi seksual alami Tricajus anda hanya perlu megirimkan SMS ke nomor 081.320.078.000 dengan format seperti berikut :
AF-TJ : jumlah pemesanan : nama : alamat : nomor hp / telp rumah
contoh : AF-TJ : 1 box : Firman Sinatra : Jl. Maca No. 945 Yogyakarta : 085.223.565.xxx
Kirim ke : 0813.20.078000
Khusus untuk pemesanan 1 box kebawah, kami bisa melakukan sistem pengiriman barang terlebih dulu, setelah barang anda terima dengan baik, baru anda transfer pembayarannya. Selengkapnya » cara pesan tricajus
Kontak Kami :
Pemesanan dan Konfirmasi Pembayaran TricaJus :
0813.2007.8000 (SMS SAJA, tidak menerima layanan telepon)
Konsultasi:
Ai Lela Laelatul Karimah:
085.210.999.969 (SMS & TELP)

Tricajus | Obat Disfungsi Seksual Alami

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot