obat sipilis alami

Diposting oleh Unknown on Senin, 22 Oktober 2012

 OBAT SIPILIS ALAMI TRICAJUS

Produk berkualitas untuk pengobatan secara alami yang efektif tanpa efek samping

obat sipilis alami
Obat sipilis alami - Sipilis adalah suatu penyakit menular seksual (PMS /STD [sexually transmitted disease])  atau disebut juga veneral disease (beberapa penyakit infeksi kelamin lain seperti gonore, klamidia, herpes dan granuloma inguinal) adalah salah satu bentuk penyakit infeksi yang ditularkan melalui hubungan sex atau dari seorang ibu kepada bayi yang dikandungnya. Sifilis  disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum  yang dapat bersifat akut dan kronis diawali dengan adanya lesi primer kemudian terjadi erupsi sekunder pada kulit dan selaput lendir dan akhirnya sampai pada periode laten dengan lesi pada kulit, lesi pada tulang, saluran pencernaan, sistem syaraf pusat dan sistem kardiovaskuler (http : // id.wikipedia.org. 2008). Setiap orang rentan terhadap penyakit sifilis, tetapi ± 30 % orang yang terpapar  akan terkena infeksi.

Masa Sipilis tanpa gejala berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.
Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sifilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sifilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

Tricajus, obat sipilis alami yang efektif mengobati tanpa efek samping


obat sipilis alami
Tricajus adalah produk herbal berhasiat yang terbuat dari perpaduan keunggulan Tribulus dan Maca sebagai bahan utama . Sangat efektif dalam membantu penyembuhan berbagai jenis penyakit yang menyerang organ kelamin, salah satunya adalah penyakit raja singa. Tricajus mampu mendeteksi dan menghancurkan bakteri-bakteri yang menyerang sistem reproduksi serta  memperbaiki organ kemih/organ seksual yang rusak.


Bahan-bahan Obat sipilis alami Trica Jus :
  • Lepidium peruvianum chacon (MACA)
  • Tribulus Terresteris
  • Teh Polyphenols
  • Serbuk Jus Lemon
  • Asid Sitrik
  • Serbuk Plum

      

        BAHAN UTAMA OBAT SIPILIS ALAMI TRICAJUS

obat sipilis alamiTibulus Terrestris ialah tumbuhan berbunga di dalam keluarga Zygophillaceae,yang biasa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika Old World di selatan Eropa,selatan Asia, melalui Afrika, dan di utara Australia. Tribulus mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur.
Di tahun 1980-an atas perintah Kerajaan Bulgaria,Institut Penelitian Kimia Farmasi Sofia telah menemukan suatu formula yang dapat meningkatkan stamina dan kemampuan seksual dengan  menggunakan Tribulus Terresteris. Penelitian ini telah memberikan kesuksesan kepada team Bulgaria dalam pertandingan angkat berat Olimpiade. Saat ini produk ekstrak Tribulus Terresteris menjadi sangat popular di pasaran Eropa dan USA dan mendapat sambutan hangat dari para atlet.
obat sipilis alami

Maca atau Lepidium Peruvianum Chacon adalah tumbuhan yang hidup di atas permukaan laut di pegunungan Andes, Peru. Berfungsi merangsang sistem endokrin dan bekerja pada kelenjar hipotalamus-pituitari. Sangat bermanfaat untuk menghasilkan stabilitas hormon, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penyakit akibat ketidakseimbangan hormon seperti gejala-gejala menopause, PMS, dan lain sebagainya.


CARA PEMESANAN
Untuk cara pemesanan obat sipilis alami Tricajus anda hanya perlu megirimkan SMS ke nomor 081.320.078.000 dengan format seperti berikut :

AF-TJ : jumlah pemesanan : nama : alamat : nomor hp / telp rumah

contoh : 

AF-TJ : 1 box : Bejo hartanto : Jl. Maca No. 945 Yogyakarta : 085.223.565.xxx

Khusus untuk pemesanan 1 box kebawah, kami bisa kirim barang terlebih dulu, setelah barang anda terima dengan baik, baru transfer pembayarannya. Selengkapnya : CARA PESAN TRICAJUS


Kontak Kami :

Pemesanan dan Konfirmasi Pembayaran TricaJus :
0813.2007.8000 (SMS SAJA, tidak menerima layanan telepon)

Konsultasi:
Ai Lela Laelatul Karimah: 085.210.999.969 (SMS & TELP)

Tricajus - Obat Sipilis Alami

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot