suplemen penambah gairah seks alami

Diposting oleh Unknown on Rabu, 10 Oktober 2012


SUPLEMEN PENAMBAH GAIRAH SEKS ALAMI

Apakah anda merasa kurang bergairah saat bercinta dengan pasangan anda...?? Ingin memuaskan pasangan anda dengan memberikan pelayanan yang memuaskan..??
Jika itu keluhan anda, maka anda tidak usah khawatir lagi. Tricajus ( suplemen penambah gairah seks alami ) memberikan solusi bagi anda yang selama ini merasa kurang bergairah serta kurang perkasa saat bercinta. Tricajus merupakan produk alami, jadi anda tidak perlu khawatir akan adanya efek samping bagi tubuh anda.

Tricajus, suplemen penambah gairah seks alami yang efektif dan aman

Tricajus merupakan suplemen kesehatan berkualitas yang terbuat dari bahan-bahan yang alami, dengan Tribulus dan Maca sebagai bahan utama. Secara khusus diformulasikan untuk mengatasi berbagai masalah serta keluhan yang menggangu hubungan seks para pasutri ( pasangan suami istri ). Terdaftar di BPOM RI TI 104242341
suplemen penambah gairah seks priaMemiliki khasiat untuk memulihkan dan menyeimbangkan sistem pertahanan yang berkaitan dengan stress. Stress diketahui memberi kesan negatif terhadap gairah seks, kedinginan, kesuburan, bilangan sperma dan pergerakannya, gejala sebelum & semasa putus haid serta kehilangan nafsu bagi lelaki (andropaus).

Bahan utama dari tricajus( suplemen penambah gairah seks alami )

Tibulus Terrestris ialah tumbuhan berbunga di dalam keluarga Zygophillaceae,yang biasa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika Old World di selatan Eropa,selatan Asia, melalui Afrika, dan di utara Australia. Tribulus mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur.
Di tahun 1980-an atas perintah Kerajaan Bulgaria,Institut Penelitian Kimia Farmasi Sofia telah menemukan suatu formula yang dapat meningkatkan stamina dan kemampuan seksual dengan menggunakan Tribulus Terresteris. Penelitian ini telah memberikan kesuksesan kepada team Bulgaria dalam pertandingan angkat berat Olimpiade. Saat ini produk ekstrak Tribulus Terresteris menjadi sangat popular di pasaran Eropa dan USA dan mendapat sambutan hangat dari para atlet.
suplemen penambah gairah seks alami suplemen penambah gairah seks alami

Maca atau Lepidium Peruvianum Chacon adalah tumbuhan yang hidup di atas permukaan laut di pegunungan Andes, Peru. Berfungsi merangsang sistem endokrin dan bekerja pada kelenjar hipotalamus-pituitari. Sangat bermanfaat untuk menghasilkan stabilitas hormon, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penyakit akibat ketidakseimbangan hormon seperti gejala-gejala menopause, PMS, dan lain sebagainya.
Untuk cara pemesanan produk tricajus, anda hanya perlu mengirimkan SMS pemesanan ke no : 081.320.078.000  dengan format seperti berikut :
       AF-TJ : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Telp Rumah
            
       Kirim ke : 081.320.078.000

Untuk selengkapnya, silakan klik » CARA PESAN TRICAJUS
Kontak kami :
Pemesanan tricajus
081.320.078.000 ( Hanya SMS )
Konsultasi
085.210.999.969

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot