Obat Tumor Rahang Alami

Diposting oleh Uyo Yahya on Senin, 23 Juli 2012
Obat tumor rahang alami - Jeli Gamat, solusi untuk menyembuhkan penyakit tumor rahang secara alami yang lebih ampuh dan juga lebih aman. Khasiatnya telah terbukti secara riset laboratorium dan juga dari pengakuan para konsumen pasien tumor rahang yang telah sembuh dengan Jeli Gamat. Mari simak bagaimana produk alami ini bekerja membunuh sel tumor rahang.

Obat Tumor Rahang Alami Jeli Gamat, Solusi Penyembuhan yang Ampuh dan Aman

Mari mengobati penyakit dengan cara yang ampuh dan aman. Seperti jeli gamat yang mampu dijadikan alternatif untuk menyembuhkan pasien tumor rahang. Obat alami ini bekerja dengan cara menyerang langsung ke sumber penyakit, memaksimalkan fungsi imun tubuh agar lebih kebal terhadap penyakit, dan melindungi pasien dari kekambuhan penyakit.

Tumor adalah sel asing yang tumbuh dan membesar pada bagian tempat yang tidak semestinya di tempat kita. Tumor dapat tumbuh di bagian luar badan dan ada juga yang tumbuh di dalam tubuh dengan menginangi organ kita. Untuk bagian luar tumor bisa muncul dimana saja seperti di wajah atau kepala, tumor di dalam tubuh seperit tumor hati, tumor lambung dan juga tumor rahang.

Tumor rahang disebabkan oleh adanya sel abnormal yang melakukan pertumbuhan dan penyebaran sel di dalam rahang mulut kita. Bisa terjadi di rahang atas dan rahang bawah. Kehadiran tumor rahang sangat mengganggu pola pertumbuhan gigi pada seseorang.

Untuk mengobati tumor rahang bisa ditempuh dengan jalan operasi. Namun, operasi kerap masih meninggalkan sisa sel yang masih bisa tumbuh menjadi tumor. Kami merekomendasikan obat tumor rahang alami yang menyembuhkan secara ampuh dan aman.

Khasiat Obat Tumor Rahang Alami Jeli Gamat Luxor

Jeli Gamat Luxor terbuat dari bahan alami gamat/teripang emas yang telah dikenal sedari dulu mampu sembuhkan berbagai penyakit, termasuk tumor. Tumor ganas atau pun tumor jinak bisa disembuhkan dengan jeli gamat luxor. Kandungan apa yang ada dalam obat alami jeli gamat luxor sehingga bisa menyembuhkan tumor rahang? Berikut ini zat-zat istimewa yang terkandung dalam obat tumor rahang alami jeli gamat sekaligus cara kerjanya masing-masing.
  1. Ekstrak teripang emas ampuh melakukan fungsi antiimflamasi untuk mengecilkan ukuran tumor.
  2. Cell growth factor, zat istimewa yang ampuh menumbuhkan kembali sel baru guna mengganti sel yang telah rusak. Hal ini sangat bermanfaat untuk mendorong sistem imun tubuh agar bekerja lebih ekstra dalam menangkal penyakit.
  3. Cairan gel jeli gamat juga dapat menggumpal dan membentuk semacam pelindung sel tumor guna mencegah nutrisi terserap oleh sel tumor. Hal ini akan melemahkan tumor yang akhirnya akan mengecil untuk lama-kelamaan menghilang dna mati.
  4. Kematian sel tumor rahang ditandai dengan mengalirnya darah dari dalam mulut pasien.
Pesan obat tumor rahang alami jeli gamat segera! Klik Cara Pemesanan Jeli Gamat!
Barang sampai, baru transfer pembayaran!

Testimoni Penyembuhan Tumor Rahang dengan Obat Tumor Rahang Alami Jeli Gamat Luxor

Kisah Nyata : Teripang Kendalikan Tumor Rahang(obat tumor rahang alami)

Sri rejeki tak sepakat dengan syair lagu yang dilantunkan penyanyi Hamdan ATT. “Lebih baik sakit gigi daripada sakit hati ini, biar tak mengapa” enam giginya dicabut sekaligus menyisakan sakit tak terperi.
Sri Rejeki harus merelakan 6 giginya dipaksa tanggal dalam waktu bersamaan. Itu setelah dokter mendiagnosis rahang atas Sri positif tumor. Perempuan 35 tahun itu teringat peristiwa 30 tahun lampau. Saat berusia 10 tahun ia terjatuh keras ke gorong-gorong di dekat rumahnya. Rahangnya bergeser. meski akhirnya sembuh. Tak jelas apakah tragedi masa lalu itu sebagai pemicu tumor rahang alas karena pada saat itu sri tidak mengkonsumsi obat tumor rahang alami jenis apa pun.
Yang jelas pada Februari 1992 ia merasakan sakit gigi dan muncul sebongkah daging di langit-langit mulut. Dua bulan berselang, benjolan itu membesar seukuran 4 kali kelereng. Bukan hanya itu, nyeri hebat di kepala ia rasakan. Perempuan kelahiran 29 Agustus 1974 itu hanya bisa terbaring. “Malu jika keluar rumah karena muka saya seperti bengap, seperti dipukuli orang,” kata Sri.
Tumor lagi
Menyembunyikan penderitaan tak mengatasi masalah. Oleh karena itu ia mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Saat itulah dokter mendiagnosis Sri positif ameloblastoma alias tumor pada rahang kiri. Dokter menyarankan agar ia opname uniuk pengambilan tumor. Sebelum operasi, dokter mencabut 6 gigi geraham Sri. Tujuannya memudahkan pengangkatan tumor.
Usai operasi, ia mengenakan gigi palsu. Operasi lancar dan nyeri pun hilang, Wajah Sri kembali seperti semula, tak lagi bengap. la kembali menjalani aktivitas sehari-hari menjadi pedagang kelontong di Penggilingan, Jakarta Timur. Sri Rejeki tentu bungah bisa mengais rezeki kembali. Namun, petaka itu kembali datang sebelum sri benar-benar mendapatkan obat tumor rahang alami yang cocok. Tumor datang lagi 10 tahun usai Sri menjalani operasi.
Pada 2003 giliran rahang kiri belakang yang terserang tumor. “Rasa sakitnya lebih parah dibanding sebelumnya.” kata Sri. Dengan wajah menggembung hingga bawah mata, ia pun mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Seluruh rahang kirinya mesti diangkat untuk pengambilan tumor. Saat jam operasi tiba, Sri berubah pikiran: membatalkan operasi. la takut suaranya berubah menjadi sengau sebagai efek samping operasi. Sebagai gantinya Ia berusaha mencari obat tumor rahang alami yang alami sebagai alternatif.
Sri lebih memilih menggunakan beragam, herbal seperti mahkota dewa. Ia mendidihkan 100 gram mahkota dewa kering dalam dua gelas air. Ramuan yang dianggapnya sebagai obat tumor rahang alami itu memang membuat, tumornya tak membesar, tetapi tak juga mengecil. la juga berpantang beberapa jenis makanan. Bahan pangannya hanya ubijalar dan singkong lunak karena mulut Sri sulit mengunyah bahan pangan lain.
Pecah Setelah mengkonsumsi obat tumor rahang alami Gamat Luxor
Jalan kesembuhan terkuak ketika sang kakak menyarankan obat tumor rahang alami alami ekstrak teripang berbentuk jelly. Mulai September 2008 Sri rutin mengkonsumsi sesendok ekstrak teripang 2 kali sehari. Perubahan pertama yang ia rasakan usai konsumsi teripang itu adalah tidurnya nyenyak. Sebelum konsumsi obat tumor rahang alami ini ia kerap terjaga. Selain itu sakit kepala yang kerap kali datang mulai berkurang.
Dua bulan kemudian, ketika bercermin, Sri kaget melihat mulutnya penuh darah. la terhenyak panik. Namun.setelah mengetahui benjolan besar di rahangnya pecah, ia tenang. Benjolan pecah itu diikuti dengan mengempisnya wajah yang menggembung. Setelah 3 bulan ia sudah bisa mengunyah berbagai makanan dan nafsu makannya pun meningkat. Itu terlihat dai bobot tubuhnya, dari 65 kg menjadi 77 kg. Sri berdesak kagum pada obat tumor rahang alami alami pilihannya itu.
Menurut Abdul Latif dari Departemen Bedah Mulut Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia, ameloblastoma bersifat jinak, tumbuh lambat, dan penyebarannya ke stroma jaringan ikat. Tumor bakal kambuh bila operasi tidak sempuma- Ameloblastoma bisa tumbuh lagi setelah pencabutan gigi. pengangkatan kista, dan intasi rongga mulut. Untuk itulah mengapa obat tumor rahang alami alami lebih direkomendasikan karena menyembuhkan sampai ke akarnya.
Ameloblastoma menyerang semua kelompok usia. terutama pada 40-50 tahun. Orang yang terserang ameloblastoma jarang menunjukkan gejala khas sehingga tumor itu jarang terdiagnosis dini. Ukuran pembengkakan akibat ameloblastoma bervariasi sehingga menyebabkan bentuk waiah berubah.
Ekstrak teripang ampuh mengatasi ameloblastoma? Begitulah pengalaman empiric Sri Rejeki. Satwa laut itu terbukti antitumor dan antikanker sebagalmana riset ilmiah Jaime Rodriguez, periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostelo. Spanyol. itu mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis. ekstrak teripang aktif membunuh set heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma)

Kisah sembuh Ibu Sri Rejeki dengan obat tumor rahang alami jeli gamat juga berhasil diliput majalah trubus.

Jeli Gamat sebagai Obat Tumor Rahang Alami:

Itulah penuturan kisah sembuh Ibu Sri Rejeki. Banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari perjalanannya mendapatkan kesehatan. Salah satunya tentu saja penggunaan obat tumor rahang alami yang telah memberikannya kesehatan optimal seperti sebelum terserang tumor.

Pesan Jeli Gamat Segera! Barang kami kirim terlebih dahulu, setelah barang sampai Anda bisa teransfer pembayaran (berlaku untuk pembelian 3 botol ke bawah)! Mudah dan Aman!

Info harga dan cara pembelian klik Cara Pemesanan Jeli Gamat

Baca juga:

Obat Tumor Rahang Alami

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot