Agen jeli gamat luxor manado

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 29 September 2012


Agen Jeli Gamat Luxor Manado

agen jeli gamat luxor manado
Kabar gembira bagi warga Manado, Sulawesi Utara. Kini telah hadir Agen jeli gamat luxor Manado untuk melayani penjualan dan pemesanan obat alami jelly gamat untuk Anda yang berdomisili di Kota Manado dan sekitarnya. Agen Jeli Gamat Luxor Manado merupakan satu dari yang terbaik Agen Jeli Gamat Luxor untuk beroperasi di Kota Manado. Jadi, jangan pernah ragu untuk bertransaksi dengan Agen tersebut.

Perlu Anda diketahui pula bahwa produk Luxor yang dijual di Agen jeli gamat luxor Manado adalah HALAL dan dijamin 100% keaslian serta mutu terjaga. Jeli Gamat Luxor yang asli dijual dalam kemasan isi 350 ml dan 1 liter. Serta dengan kandungan ekstrak teripang emas asli 34%/kemasan. Langsung saja bagi Anda yang membutuhkan obat alami jeli gamat untuk penyembuhan berbagai penyakit bisa langsung hubungi atau datang langsung ke Agen Jeli Gamat Luxor Manado berikut ini:

Agen Jeli Gamat Luxor Manado

Joula N Moningka
Tumaluntung, jg 5, kec. Kauditan, kab. Minahasa utara, manado-SULUT. 
Hp 082195681766
*Informasi Penting
Kepada seluruh Agen Jeli Gamat Luxor ACEP SUHERMAN.
Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan kami (ACEP SUHERMAN) yang mengaku akan mengirim Jelly Gamat sebanyak 500 atau 1000 botol yang meminta anda mentranfer sejumlah uang.
Bila ada sesuatu yang mencurigakan anda bisa langsung menghubungi kami di no 085.220.295.364
Kepada konsumen Jelly Gamat Luxor silakan anda pesan Jelly Gamat Luxor pada agen kami di atas, atau bisa langsung pesan pada kami (agen pusat, agen ACEP SUHERMAN).
Terimakasih
Produk Luxor yang anda dapatkan dari agen jeli gamat luxor Manado terjamin asli dan berkhasiat mutu paling tinggi dibandingkan dengan prosuk gamat lainnya. Ini dia alasannya:
  1. Jeli gamat terbuat dari species teripang terbaik Stichopus Hermanii. Extrak teripang jeli gamat 34% bandingkan dengan produk lain yang hanya 25%, sehingga jeli gamat lebih kental dan lebih berkhasiat.
  2. Harga lebih murah. Meskipun ekstrak teripang pada jeli gamat luxor lebih banyak(jelly gamat:119 mL, produk X: 80ml), namun harga jeli gamat lebih murah. Apalagi kemasan jeli gamat lebih baik.
  3. Kemasan rapi dengan kualitas terbaik. Botol jelly gamat dibuat secara khusus (Setara Tupperware) agar tetap mampu mempertahankan kualitas dan khasiat dari jeli gamat itu sendiri. jeli gamat disegel agar keaslian produk terjamin. Ada kemasan luar (dus kecil) agar produk tetap dalam suhu yang stabil / tidak terkena panas berlebih (produk lain tidak memiliki).
  4. jelly gamat adalah produk jelly gamat yang legal, terdaftar di BPOM. Ingin buktinya cek di website www.pom.go.id dengan kata pencarian “luxor jeli gamat” atau dari hasil pencarian kami di sini.
  5. Produk kami halal, karena terbuat dari 100% bahan alami.
  6. Jelly gamat, produk jeli gamat terbaik karena diliput majalah pertanian terbesar di Indonesia, majalah trubus. Semua testimoni, kisah sembuh dengan ekstrak teripang pada majalah trubus adalah pengguna jeli gamat, bukan jeli gamat yang lain. Buktikan nama-namanya di sini.

Agen Jeli Gamat Luxor Manado

Berikut perbandingan harga jual jeli gamat luxor yang lebih ekonomis dibandingkan dengan produk gamat merk lain:
ProdukHargaNettoEkstak teripangTerhitung harga ekstrak teripang
Jelly Gamat LuxorRp. 185.000,-350mL34%Rp 1555,- /mL
Jelly Gamat Merk GRp. 180.000,-320mL25%Rp 2250,- /mL
Jelly Gamat Merk VRp. 263.000,-250mL34%Rp 3000,- /mL

Agen Jeli Gamat Luxor Manado

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot