Obat Sinusitis Alami

Diposting oleh Uyo Yahya on Selasa, 31 Juli 2012
Obat sinusitis alami jeli gamat, solusi pengobatan paling ampuh untuk menyembuhkan penyakit flu menahun atau sinusitis. Kesembuhan total dan bebas dari kambuhnya penyakit adalah keunggulan utama dari pengobatan alami yang ditawarkan oleh Jeli Gamat yang didukung oleh komposisi alami tanpa campuran bahan kimia berbahaya sehingga bebas efek samping.

Obat Sinusitis Alami Jeli Gamat, Solusi Ampuh dan Aman untuk Mengobati Sinusitis sampai Sembuh Total


obat sinusitis alami
Sinusitis adalah penyakit peradangan yang menyerang rongga sinus. Letak songga sinus ini ada di belakang hidung, belakang mata, di alis dan di tulang pipi kanan-kiri. Rongga sinus ini berguna untuk menjaga kelembapan udara yang masuk ke dalam saluran pernapasan. Sinus mengeluarkan lendir untuk melakukan fungsinya tersebut yang dibantu dengan cili, bulu hidung, dengan gerakan mendorongnya untuk mengantarkan lendir ke saluran pernapasan.
Berikut ini beberapa penyebab sinusitis :
  1. Bulu-bulu halus didalam rongga sinus (cilia) tidak bekerja secara maksimal akibat kondisi medis tertentu
  2. Flu ; alergi menyebabkan lendir diproduksi secara berlebih atau menutupi rongga sinus
  3. Adanya kelainan pada sekat rongga hidung, kelainan tulang hidung ataupun polip pada hidung dapat menutupi rongga sinus

Bagaimana Obat Sinusitis Alami Jeli Gamat Menyembuhkan Sinusitis?

obat sinusitis alami
Jeli Gamat terbuat dari bahan alami ekstrak gamat emas atau teripang emas yang telah dikenal dari dulu sampai sekarang sebagai solusi pengobatan yang ampuh untuk menyembuhkan segala penyakit yang disebabkan oleh proses penuaan, infeksi, serangan bakteri dan juga kelainan. Diolah secara tradisional oleh para penduduk pesisir pantai sebagai alternatif sehari-hari untuk pengobatan luka bakar, luka diabetes dan luka lambung. Kandungan cell growth factor nya mendorong sistem imun agar lebih kuat dalam menyerang balik bakteri dan segala penyebab sinusitis.

Ekstrak teripang atau jeli gamat ampuh mengatasi sinusitis karena bersifat antibakteri. Penelitian Prof Ridwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selain itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri. Benar-benar cocok untuk dijadikan obat sinusitis alami.

Pesan Jeli Gamat segera! Klik Cara Pemesanan Jeli Gamat
dapatkan pelayanan barang sampai, baru transfer pembayaran.

Testimoni Sembuh dengan Obat Sinusitis Alami Jeli Gamat

obat sinusitis alami
Sebelum mengkonsumsi obat sinusitis alami 
Sinusitis yang saya derita sudah menahun, sebenarnya sangat mengganggu aktifitas saya sebagai guru, tutur ibu Lilis yang bertempat tinggal di Tegal, Jawa Tengah. Jika cuaca dingin maka dapat dipastikan penyakit ini akan muncul. Untuk mengatasinya saya hanya mengandalkan obat bebas yang dijul di warung, sebuh tapi kemudian muncul lagi begitu seterusnya. Obat bebas ini mudah didapat jadi sering kali saya mengandalkan obat ini. Lama – kelamaan muncul rasa khawatir terlalu banyak mengkonsumsi obat bebas akan berefek buruk bagi kesehatan dan memang tidak menuntaskan akar permasalahan yang sebenarnya, begitu lanjutnya.
Sesudah mengkonsumsi obat sinusitis alami
Ketika suami bergabung dengan jelly gamat  luxor, saya mencoba mengkonsumsi obat sinusitis alami Jelly Gamat 3×1 sdm/hari.Pertama yang saya rasakan Jeli Gamat mebuat badan menjadi lebih fit. Kemudian secara bertahap daya tahan tubuh meningkat. Akhirnya saya menyadari sudah 1 bulan lebih tidak ada masalah sinusitis. DI bulan ke-3 kondisi semakin membaik, saya merasakan lengsung Jeli Gamat sangat berguna untuk meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh. Kini sudah sekitar 3 tahun lebih saya dan keluarga mengkonsumsi makanan kesehatan Luxor dan hasilnya bermanfaat untuk semua anggota keluarga kami.

Itulah bukti dari keampuhan Jeli gamat obat sinusitis alami yang telah menyembuhan Ibu Lilis yang sudah setahun diderita akhirnya sembuh dengan pengobatan alami Jeli Gamat. Sampai sekarang pun tidak dirasakan keluhan apa pun. Terbukti bahwa jeli gamat memang solusi ampuh dan aman untuk mengobati sinusitis.

*( khusus untuk pembelian 3 botol ke bawah kami melakukan PENGIRIMAN BARANG TERLEBIH DAHULU, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI DI TEMPAT ANDA!

Baca juga:

Obat Sinusitis Alami

{ 1 komentar... read them below if any or add comment }

Pap mengatakan...

memang sesuatu yang alami memang lebih baik, dan minim efek samping...lanjutkan gan!!

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot