Obat Radang Telinga Alami

Diposting oleh Uyo Yahya on Kamis, 02 Agustus 2012
Obat radang telinga alami jeli gamat, solusi paling ampuh dan aman untuk mengobati penyakit radang telinga. Kami menawarkan kesembuhan yang nyata tanpa ada efek samping penggunaan obat. Karena jeli gamat terbuat dari hanya bahan alami ekstrak teripang emas tanpa campuran zat kimia berbahaya apa pun. Simak bagaimana obat ekstrak teripang ini bekerja untuk menyembuhkan radang telinga secara total.

Atasi Radang Telinga dengan konsumsi Obat Radang Telinga Alami Jeli Gamat

obat radang telinga alami
Radang telinga merupakan penyakit pada indera pendengaran telinga yang disebabkan oleh infeksi bakteri Streptococcus pneumoniae, Hamaephilus influenzae dan Moraxella cattarhalis. Bakteri-bakteri ini bisa masuk melalui air dan juga benda yang masuk ke dalam telinga. Terlalu sering membersihkan telinga juga bisa memicu terjadinya radang telinga.

Gejala umum yang dirasakan adalah rasa sakit, gatal, telinga terasa penuh, dan kemampuan pendengaran yang berkurang. Bila Anda atau pun orang di sekeliling Anda ada yang memiliki gejala-gejala tersebut bisa jadi itu adalah radang telinga. Kami punya solusinys: Obat radang telinga alami jeli gamat.

Kandungan dan Cara Kerja Obat Radang Telinga Alami Jeli Gamat

obat radang telinga alami
Jeli gamat terbuat dari bahan alami ekstrak teripang emas yang telah dikenal sejak berabad-abad lalu ampuh untuk mengobati segala jenis luka, perdangan dan infeksi, termasuk infeksi radang telinga. Tubuh gamat memiliki kemampuan regenerasi sel yang cepat disebut dengan cell growth factor. Kemampuan ini membuat pengobatan radang telinga dengan obat radang telinga alami jeli gamat berlangsung dalam waktu yang tidak lama.

Jeli gamat mampu membantu memperkuat sistem imun tubuh seseorang. Kandungan asam amino, kolagen dan protein adalah agen pendorong sistem kekebalan tubuh yang akan menyerang balik segala jenis penyakit yang sedang bersarang pada tubuh. Ekstrak teripang juga memiliki efektifitas baik sebagai antibiotik dan antispetik alami yang akan mengusir bakteri dengan jalan membunuhnya dan mengobati luka radang yang ada ditelinga. Itulah alasan mengapa jeli gamat ampuh untuk dijadikan obat radang telinga alami.
Untuk info harga dan pemesanan klik Cara Pemesanan Jeli Gamat
dapatkan pelayanan BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN!

Butuh bukti keampuhannya? Ini Dia:

Testimoni Sembuh Radang Telinga dengan Obat Radang Telinga Jeli Gamat

Obat radang telinga alami-Anak Anda kerap menonton televise dengan suara keras? Itulah salah satu indikasi penyakit Glue Ear, seperti dialami Chintya Valentina. Sebanyak 6,6 juta orang Indonesia mengidap penyakit itu.

Nina Lestari terperanjat melihat anaknya: Chintya Valentina (bukan nama sebenarnya) asyik menyaksikan televise bersuara sangat keras sehingga memekakkan telinga. Padahal, Chintya hanya berjarak 6 meter di depan kotak ajaib itu. Oleh karena itu Nina bergegas mengambil remote dan mengecilkan volume suara televise. Namun, Chintya mengambil remote dan memperbesar kembali volume televisi.
Semula Nina menganggap itu hanya keisengan bocah berusia 5 tahun. Namun beberapa bulan berselang, Chintya kerap mengeluh tak bisa mendengar. Dampak dari gangguan pendengaran itu, Chintya yang duduk di barisan belakang di kelas harus bolak-balik ke depan untuk menyimak pelajaran.

Lem Telinga
Ibu 3 anak itu sangat khawatir sehingga membawa Chintya ke dokter spesialis telinga, hidung, dan tenggorokan (THT) di Jakarta Selatan. Setelah memeriksa intensif, dokter mendiagnosis Chintya menderita glue ear. Orang awam menyebutnya congek atau kopok. Lazim pula dikenal sebagai otitis media sipuratif kronik (OMSK). OMSK merupakan infeksi telinga bagian tengah, biasanya disertai pengeluaran cairan dari liang telinga sehingga disebut supuratif . Disebut kronik jika penyakit ini hilang-timbul atau menetap selama 2 bulan atau lebih.
Menurut dr Maria Theresia Karnadi di Jakarta, radang telinga glue ear merujuk pada terjadinya penyumbatan cairan kental di telinga bagian tengah. Akibatnya pendengaran penderita terganggu. Penyebabnya beragam: alergi, infeksi kuman, dan kerusakan mekanis pada tuba auditorius – saluran penghubung antara telinga dan hidung.
Survei departemen kesehatan menunjukkan kuman penyebab OMSK antara lain Staphylococcus aureus sebanyak 26%, Pseudomonas aeruginosa 19,3%, Streptococcus epidermidimis 10,3%, gram positif lain 18,1% serta kuman gram negatif lain sebanyak 7,8%.
Untuk mengatasi gangguan pendengaran itu, dokter meresepkan obat semprot hidung, digunakan tiap pagi dan malam, serta antialergi. Meski disiplin mengkonsumsi obat selama 5 bulan, gangguan pendengaran itu tak kunjung hilang.
Bahkan pada 2008 Chintya harus menjalani operasi untuk mengeluarkan cairan yang menumpuk di telinga. Lubang kecil sekitar 2-3cm dibuat di gendang telinga. Setelah itu dimasukkan grommet alias pipa kecil ke dalam lubang telinga yang telah dilubangi. Tujuannya untuk mengeluarkan cairan yang menumpuk.
Grommets akan lepas dengan sendirinya ketika gendang telinga tumbuh kembali, biasanya setelah 6-12 bulan. Toh itu tak terlalu membantu pendengaran gadis kelahiran 14 Februari 1994 itu.
Penderita yang mendapat infeksi telinga biasanya menderita infeksi saluran nafas atas semisal influenza atau sakit tenggorokan. Antara hidung dan telinga dihubungkan oleh sebuah saluran tuba auditorius. Jika infeksi di saluran atas tak diobati dengan baik bisa menjalar ke telinga.

Antibakteri
Pada Januari 2009 seorang kerabat menyarankan Nina untuk mengkonsumsi obat radang telinga alami alami ekstrak teripang kepada Cynthia. Karena pengobatan dengan mengkonsumsi obat radang telinga alami yang selama ini dijalani belum membuahkan hasil. Nina menuruti saran itu. Cynthia pun rutin mengkonsumsi 1 sendok makan ekstrak teripang 3 kali sehari. Sebagai tambahan, ia juga mengkonsumsi 10 tablet spirulina 2 Kali sehari.
Sebulan kemudian, kondisi tubuhnya kian fit dan pendengarannya pun membaik berkat mengkonsumsi obat radang telinga alami. Kandungan gizi teripang yang lengkap membuatnya ampuh membangun kekebalan tubuh dan memberantas bakteri. Sebut saja 9 jenis karbohidrat, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 10 jenis mineral
Itu diperkuat oleh hasil riset dari Prof Ridzwan Hashim dari Universita Kebangsaan Malaysia bahwa teripang Bohadshia orgus, Holothuria atra, dan H. scobra berefek antibakteri. Musababnya, menurut Ridzwan, ”namiko” -sebutan teripang di Jepang-mengandung phosphate, buffered saline yang ampuh menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. Berkat itulah kini Cynthia tak perlu mengeraskan volume televisi yang membuat pekak telinga seluruh penghuni rumah. (Faiz Yajri-obat radang telinga alami)
Obat radang telinga alami jeli gamat memberikan kesembuhan total yang nyata. Bebas efek samping yang ada hanyalah kondisi tubuh khususnya telinga yang semakin baik setiap kali mengkonsumsi jeli gamat. Tak perlulah melakukan terapi-terapi untuk mengobati radang telinga bila memang sudah ada solusi ampuh dan aman yang bisa dilakukan sendiri di rumah. Yang alami selalu lebih unggul.

obat radang telinga alami


( *Khusus untuk pembelian 3 botol ke bawah kami melakukan PENGIRIMAN BARANG TERLEBIH DAHULU, TRANSFER PEMBAYARAN BISA DILAKUKAN SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH ANDA! Mudah dan Aman!

Baca juga:


Obat Radang Telinga Alami

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot