Obat Lupus Alami

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 25 Agustus 2012
Obat Lupus Alami » Penyakit LUPUS adalah penyakit baru yang mematikan setara dengan kanker. Tidak sedikit pengindap penyakit ini tidak tertolong lagi, di dunia terdeteksi penyandang penyakit Lupus mencapai 5 juta orang, lebih dari 100 ribu kasus baru terjadi.
a.                                                                                                                                      
obat lupus alamiPenyakit lupus adalah penyakit sistem imunitas di mana jaringan dalam tubuh dianggap benda asing. Reaksi sistem imunitas bisa mengenai berbagai sistem organ tubuh seperti jaringan kulit, otot, tulang, ginjal, sistem saraf, sistem kardiovaskuler, paru-paru, lapisan pada paru-paru, hati, sistem pencernaan, mata, otak, maupun pembuluh darah dan sel-sel darah. Arti kata lupus sendiri dalam bahasa Latin berarti “anjing hutan”. Istilah ini mulai dikenal sekitar satu abad lalu. Awalnya, penderita penyakit ini dikira mempunyai kelainan kulit, berupa kemerahan di sekitar hidung dan pipi . Bercak-bercak merah di bagian wajah dan lengan, panas dan rasa lelah berkepanjangan, rambutnya rontok, persendian kerap bengkak dan timbul sariawan. Penyakit ini tidak hanya menyerang kulit, tetapi juga dapat menyerang hampir seluruh organ yang ada di dalam tubuh.

  •  Gejala-gejala penyakit dikenal sebagai Lupus Eritomatosus Sistemik (LES) alias Lupus. Eritomatosus artinya kemerahan. sedangkan sistemik bermakna menyebar luas keberbagai organ tubuh. Istilahnya disebut LES Kulit yang mudah  gosong akibat   sinar matahari serta   timbulnya   gangguan pencernaan.
  •  Gejala umumnya penderita sering merasa lemah, kelelahan yang berlebihan, demam dan pegal-pegal. Gejala ini terutama didapatkan pada masa aktif, sedangkan pada masa remisi (nonaktif) menghilang.
  •  Pada kulit, akan muncul ruam merah yang membentang di kedua pipi, mirip kupu-kupu. Kadang disebut (butterfly rash). Namun ruam merah menyerupai cakram bisa muncul di kulit seluruh tubuh, menonjol dan kadang-kadang bersisik. Melihat banyaknya gejala penyakit ini, maka wanita yang sudah terserang dua atau lebih gejala saja, harus dicurigai mengidap Lupus.
  •  Anemia yang diakibatkan oleh sel-sel darah merah yang dihancurkan oleh penyakit LUPUS ini
  •  Rambut yang sering rontok dan rasa lelah yang berlebihan

Sembuhkan Penyakit lupus dengan Obat Lupus Alami Jeli Gamat

obat lupus alami                       Sari teripang alami                  
Jeli Gamat adalah ramuan sari Teripang jenis “Stichopus-Hermanii” yang diproses secara alami sehingga cocok digunakan untuk pencegahan maupun perawatan masalah kesehatan baik luar maupun dalam tubuh. Jeli Gamat  mengandung bahan amino penting seperti: Kolagen,  Glycosaminoglycan, Glucosamine & Chondroitin Sulfat, dan selain itu mengandung Bio Active Element, Omega3 sangat cocok sebagai pilihan pengobatan secara alami yang efektif tanpa efeks samping

Menurut Prof. Ridzwan Hashim, peneliti gamat dari Malaysia, gamat merupakan komoditi yang menyumbang kontribusi besar dalam dunia pengobatan herbal. Kandungan protein, kolagen, asam amino serta cell growth factor dalam tubuh gamat membuatnya sanggup menyembuhkan berbagai jenis penyakit, termasuk lupus, bahkan kanker pun dapat diatasinya dengan baik. Obat lupus alami adalah satu dari khasiat gamat.

obat lupus alami
Gamat Emas

        Testimoni kesembuhan dengan obat lupus alami jeli gamat :      


obat lupus alami
Nama : Dewi Anggraeni           Usia : 37 tahun                    No. SSP : 8002744              Alamat : Tanggerang


Sebelum mengkonsumsi obat lupus alami Jeli Gamat Luxor.
Menderita Lupus sejak tahun 1997. Badan pegal, letih, linu yang tidak kunjung sembuh. Efek samping pengobatan lupus yang dirasakan Ibu Dewi antara lain rambut rontok, kulit bersisik, lambung sakit, hilang keseimbangan, wajah bulat (moon face), dan rasa sakit di kaki. Kondisi tubuh sangat lemah. 

Setelah mengkonsumsi obat lupus alami Jeli Gamat Luxor.
Pertengahan tahun 2003 Ibu Dewi mulai mengkonsumsi obat Jelly Gamat dan Spirulina. Perubahan nyata yang dirasakan setelah 3 bulan tubuh jadi lebih kuat rasa sakit di kaki dan lambung berkurang. Kulit lebih cerah, rambut tumbuh kembali. Desember 2003 saat melakukan general check up dokter mengatakan meski Lupus adalah penyakit yang tak bisa disembuhkan namun hasil lab. menunjukan, negatif untuk semua kriteria lupus pada diri saya. Produk yang digunakan obat sakit penyakit lupus Jelly Gamat, Spirulina, Kaus kaki Bio.


obat lupus alami
Nama : Yanidya Puspitasari             Usia : 23 th            No. SSP : 8010295            Alamat : Telagasari,Semarang

Sebelum mengkonsumsi obat sakit penyakit lupus alami Jeli GamatLuxor.
Awalnya sama sekali tak mengira saya terkena lupus. Awalnya saya duga hanya alergi kulit , tutur Yanidya di Semarang. Berganti-ganti dokter untuk mengatasi ruam merah di wajah akhirnya membawa Yani melakukan serangkaian test darah, hasilnya anti dsDNA 2.28 artinya saya positif menderita Lupus.Dari sini pula akhirnya terjawab bahwa ruam kulit itu bukan alergi melainkan tanda yang umum dijumpai pada penderita lupus. Tak lama kemudian saya mulai merasakan rasa sakit di kaki, rasanya sulit sekali untuk berjalan. Rambut rontok, dan badan seperti tak bertenaga. Berat badan turun drastis dari 60 kg menjadi 39kg. Berjalan sedikit saja nafas terengah-engah, keadaan saya memang sangat lemah pada waktu itu.
Setelah mengkonsumsi obat sakit penyakit lupus alami Jeli Gamat Luxor
Pada sebuah kesempatan di bulan Agustus 2005 akhirnya membawa saya mengenal makanan kesehatan PT. Luxor Inma. Dari berbagai informasi yang saya kumpulkan juga dari testimoni penderita Lupus yang ada di Luxor saya bulatkan tekad untuk mengonsumsi paket Excel pack yang terdiri dari Spirulina pacifica, obat sakit penyakit  lupus Jeli gamat, Ex tar C plus dan Vitaluxor.Perlahan-lahan nafsu makan membaik, seiring dengan itu Berat badan naik, kini 55kg. Kemajuan lain yang saya rasakan adalah tenaga pulih, mampu berjalan normal. Hebatnya lagi kini saya sudah mulai kuliah. Excel Pack Luxor membawa harapan hidup begitu besar bagi saya, terimakasih. (obat lupus alami) 

Silakan pesan sekarang juga untuk merasakan khasiat dari obat lupus alami jeli gamat luxor, untuk pengobatan yang alami, efektif tanpa efeks samping. Pesan dari kami, barang sampai baru bayar !!  

 KLIK DISINI


Jeli Gamat - Obat Lupus Alami

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot