obat asam lambung alami

Diposting oleh Unknown on Senin, 27 Agustus 2012
Obat asam lambung alami » Asam lambung adalah cairan pencernaan, terbentuk dalam perut. Ini memiliki pH 1 sampai 2 dan terdiri dari asam klorida (HCl) (sekitar 0,5%, atau 5000 bagian per juta), dan sejumlah besar kalium klorida (KCl) dan natrium klorida (NaCl). Asam memainkan peran kunci dalam pencernaan protein, dengan mengaktifkan enzim pencernaan, dan membuat protein dicerna mengungkap sehingga enzim pencernaan dapat memecah rantai panjang asam amino.

obat asam lambung alami
Asam lambung diproduksi oleh sel-sel yang melapisi lambung, yang digabungkan dengan sistem untuk meningkatkan produksi asam bila diperlukan. Sel-sel lain dalam lambung memproduksi asam bikarbonat untuk buffer, memastikan pH tidak turun terlalu rendah (asam mengurangi pH). Juga sel-sel di awal dari usus kecil, atau duodenum, menghasilkan sejumlah besar bikarbonat untuk sepenuhnya menetralisir asam lambung yang melewati lebih lanjut ke dalam saluran pencernaan. Bikarbonat-sel mensekresi di perut juga memproduksi dan mengeluarkan lendir. Lendir membentuk penghalang fisik kental untuk mencegah asam lambung dari merusak perut.
Gejala Penyakit Asam Lambung
Kendala asam lambung naik tidak hanya dipengaruhi oleh makanan saja, namun naiknya asam lambung dari perut menuju kerongkongan yang disebut refluks menyebabkan perih yang luar biasa pada lambung sehingga lambung tidak dapat mencerna makanan secara normal.

Obati asam lambung dengan obat asam lambung alami jeli gamat, pengobatan yang alami, efektif tanpa efek samping

obat asam lambung alami
    Sari gamat alami                                 
Jeli Gamat adalah ramuan sari Teripang jenis “Stichopus-Hermanii” yang diproses secara alami sehingga cocok digunakan untuk pencegahan maupun perawatan masalah kesehatan baik luar maupun dalam tubuh. Jeli Gamat  mengandung bahan amino penting seperti: Kolagen,  Glycosaminoglycan, Glucosamine & Chondroitin Sulfat, dan selain itu mengandung Bio Active Element, Omega3 sangat cocok sebagai pilihan pengobatan secara alami yang efektif tanpa efeks samping.
Apa itu gamat ?

obat asam lambung alamiGamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal sebagai Teripang , Sea cucumber atau hoi som. Terdapat kurang lebih 1000  species gamat, namun  yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja.  Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan  memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa adalah gamat species Stichopus hermanii (gamat Emas) Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.
efektif untuk mengobati asam lambung
Jeli gamat efektif untuk mengatsi masalah asam lambung, hal ini karena obat asam lambung alami jeli gamat mengandung 80% kolagen yang berfungsi memperbaiki sistem pencernaan, menjaga lambung. Bio Active Element membantu regenerasi sel-sel baru dan mempercepat penyembuhan luka, seperti luka lambung dan maag. Menguatkan kantung empedu dan menurunkan asam lambung.

khasiat dari obat asam lambung alami jeli gamat luxor telah dirasakan oleh banyak orang, berikut ini salah satu testimoni nya :

Nama      : Dedin
Umur      : 42 tahun
Kota       : Cirebon
Keluhan  : Maag
Produk   : Jelly Gamat Luxor

Saya memiliki penyakit asam lambung, namun setelah mengkonsumsi Gamat Luxor selama 4 hari,terasa ada sesuatu yang aneh karena dari bawah sering keluar lendir dimana terasa seperti mau buang air tapi malah keluar  angin campur/bergabung dengan lendir dan terjadi sangat sering. Setelah itu saya tidak lagi mengalami sakit lambung maupun maag.Saya mengkonsumsi Gamat Luxorhabis 3 botol dan minum 3X sehari masing-masing 2 sdm (sendok makan) sebelum makan pagi,siang,dan,sore Gamat Luxor memang luar biasa khasiatnya dalam mengobati dan menambah stamina dan membuat saya selalu sehat.atas terimakasih saya selalu mengkonsumsi gamat Luxor 1 botol setiap bulannya. ( obat asam lambung alami )


Silakan pesan sekarang juga untuk merasakan sendiri khasiat pengobatan yang alami, efektif dan tanpa efek samping. Barang sampai, baru bayar !! 




Jeli Gamat - Obat asam lambung alami

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot