obat hepatitis alami

Diposting oleh Unknown on Selasa, 04 September 2012
obat hepatitis alami

Obat Hepatitis Alami Jelly Gamat Luxor

Jeli Gamat adalah ramuan sari Teripang jenis “Stichopus Hermanii” yang diproses secara alami sehingga cocok digunakan untuk pencegahan  maupun perawatan masalah kesehatan baik luar maupun dalam tubuh.
Jeli Gamat  mengandung bahan amino penting seperti: Kolagen, Glycosaminoglycan, Glucosamine & Chondroitin Sulfat, dan selain itu mengandung Bio Active Element, Omega3, sangat tepat menjadi pilihan untuk pengobatan hepatitis.


Hepatitis
Istilah "Hepatitis" dipakai untuk semua jenis peradangan pada hati (liver). Penyebabnya dapat berbagai macam, mulai dari virus sampai dengan obat-obatan, termasuk obat tradisional. Virus hepatitis juga ada beberapa jenis, hepatitis A, hepatitis B, C, D, E, F dan G. Manifestasi penyakit hepatitis akibat virus bisa akut ( hepatitis A ) dapat pula hepatitis kronik ( hepatitis B,C ) dan adapula yang kemudian menjadi kanker hati ( hepatitis B dan C ).  

obat hepatitis alami
Gejala hepatitis 
untuk tiap jenis hepatitis cenderung berbeda. Jenis hepatitis yang banyak dikenal di masyarakat adalah hepatitis tipe A, B, dan C, namun pada kenyataannya ada juga jenis tipe lain. Namun jenis  yang lainnya tidak begitu menjadi perhatian karena tingkat penyebarannya yang jarang sehingga jarang diperbincangkan gejala gejala yang menyertai hepatitis. Berikut secara sederhana penggambaran gejala hepatitis:

Gejala Hepatitis A
Gejala Hepatitis tipe ini pada umumnya ringan, terutama pada anak-anak dan muncul kisaran 2 – 6 minggu setelah terpapar virus. Pada pasien dewasa lebih mungkin untuk mengalami demam, sakit kuning (jaundice), mual (malaise), kelelahan, dan gatal-gatal yang dapat bertahan sampai beberapa bulan. Kotoran (tinja) mungkin tampak abu-abu pucat dan urin akan muncul gelap.


Gejala Hepatitis B
Banyak orang dengan hepatitis B akut memiliki gejala sedikit atau tidak ada sama sekali. Jika gejala hepatitis tipe B muncul, mereka cenderung terjadi 6 minggu sampai 6 bulan (paling sering 3 bulan) setelah paparan dan akan terlihat seperti sakit ringan semisal flu, demam ringan, mual, muntah, kehilangan nafsu makan, kelelahan, atau otot atau nyeri sendi. Beberapa pasien memiliki tanda khas yaitu urin gelap dan penyakit kuning (jaundice), ini adalah patokan yang biasanya gejala hepatitis yang akan dicari oleh dokter jika mencurigai hepatitis B.


Untuk Hepatitis B kronis memiliki gejala yang mirip dengan bentuk akut, banyak orang dapat memiliki bentuk kronis selama puluhan tahun dan tidak menunjukkan gejala. Kerusakan hati akhirnya dapat dideteksi ketika tes darah untuk fungsi hati dilakukan

Gejala Hepatitis C
Kebanyakan pasien sama seperti tipe lain tidak mengalami gejala hepatitis. Hepatitis C kronis dapat terinfeksi selama 10 – 30 tahun, dan sirosis atau gagal hati kadang-kadang dapat berkembang sebelum pasien mengalami gejala yang jelas. Tanda-tanda kerusakan hati pertama mungkin terdeteksi ketika tes darah untuk fungsi hati dilakukan.
Jika gejala awal yang terjadi, mereka cenderung sangat ringan dan menyerupai flu dengan kelelahan, mual, kehilangan nafsu makan, demam, sakit kepala, dan sakit perut. Orang yang memiliki gejala-gejala biasanya cenderung mengalami mereka sekitar 6 – 7 minggu setelah terpapar virus. Beberapa orang mungkin tidak mengalami gejala hepatitis selama sampai 6 bulan setelah terkena. Orang yang memiliki hepatitis C masih bisa menularkan virus tersebut kepada orang lain. ( obat hepatitis alami )



Obat hepatitis alami jeli gamat luxor, untuk pengobatan yang alami, efektif dan tanpa efek samping

Obat hiepatitis alami Jeli gamat sangat efektif dalam mengobati hepatitis, hal ini karena Jeli gamat mengandung bahan-bahan alami yang mampu menyembuhkan penyakit hepatitis. Jeli gamat luxor terbuat dari tripang / gamat yangmengandung banyak protein tinggi. Karena kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh.


obat hepatitis alami
Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air,menurut dr Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati. (dukutip dari majalah trubus online). Oleh karena itu, obat hepatitis alami Jeli Gamat Merupakan pilihan tepat untuk pengobatan hepatitis. Mengobati secara alami, efektif dan tanpa efek samping.


Berikut ini Testimoni sembuh dengan Obat Hepatitis alami jeli Gamat Luxor

obat hepatitis alami







Sebelum melakukan pengobatan hepatitis c dengan gamat luxor                 
Hidup bersama penyakit sudah saya jalani sejak tahun 2004, ada saja keluhan yang terasa mulai sakit di perut sebelah kana ,mual,mudah lelah dan seperti tidak memiliki tenaga,ujar ibu Faridah asal Makassar.Semula saya menduga ada masalah di kandungan,namun setelah di lakukan USG tidak ditemukan kelainan apapun.Namun rasa sakit tak kunjung hilang,sebaliknya senmakin sakit hingga terasa ke belakang bagian pinggul.Hasil tes darah di labolatorium menyatakan bahwa hasil naik SGPT 42.5 dan SGOT 45.7. Beberapa obat diresepkan untuk diminum,saya ikuti dan setahun lebih saya meminum obat sakit hepatitis C tersebut.Tapi saat saya kembali melakukan tes lab,justru semakin naik,SGPT 44 dan SGOT 86. Jenuh mengkonsumsi obat sakit hepatitis C tanpa ada perubahan saya putuskan untuk berhenti dan mencari cara lain untuk sembuh.

Setelah melakukan pengobatan hepatitis c dengan gamat luxor               
 

Awal Oktober 2008, saya mulai mengkonsumsi Jeli gamat 3×1 sdm/hr,Spirulina Pacifica 2×5 tab/hari dan milk thistle Plus 1×1 tab/hr sebagai rangkaian obat sakit hepatitis C alami. Dua minggu kemudian saya merasaka mual dan nyeri sudah mulai berkurang.Selain itu,setelah 1 bulan saya menyadari bahwa kondisi tubuh saya sudah lebih kuat untuk kbekerja,semula untuk naik tangga di lantai 23 rumah saja saya perlu berhenti beberapa kali karena sesak nafas.Makanan kesehatan ini terus saya konsumsi secara teratur dan pertengahan November 200 saat kembali saya lakukan cek darah hasilnya adalah : SGPT 22,1 dab SGOT 26.Kemajuan pesat ini memberikan harapan,untuk saya dan optimis esok pasti lebih baik.

Obat hepatitis alami jeli gamat, solusi untuk anda yang sendang mencari pengobatan untuk hepatitis yang alami, efektif tanpa efek samping. Silakan pesan sekarang untuk merasakan sendiri kehebatan khasiatnya, Barang sampai baru bayar !!!





Jeli Gamat Luxor - Obat Hepatitis Alami

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot