obat hipertensi alami

Diposting oleh Unknown on Selasa, 28 Agustus 2012
obat hipertensi alami
Obat Hipertensi Alami  » Jeli Gamat adalah ramuan sari Teripang jenis “Stichopus-Hermanii” yang diproses secara alami sehingga cocok digunakan untuk pencegahan maupun perawatan masalah kesehatan baik luar maupun dalam tubuh. 

Jeli Gamat  mengandung bahan amino penting seperti: Kolagen, Glycosaminoglycan, Glucosamine & Chondroitin Sulfat, dan selain itu mengandung Bio Active Element, Omega3 sehingga menjadikannya pilihan tepat untuk pengobatan hipertensi.



Obat Hipertensi Alami 


Penyakit darah tinggi atau yang biasa dikenal sebagai penyakit Hipertensi adalah suatu penyakit dimana seorang penderitanya mengalami peningkatan tekanan darah di atas normal ( tekanan darah tinggi ). Kondisi ini dapat ditunjukkan pada saat seseorang melakukan pemeriksaan tensi darah dengan menggunakan alat pengukur tekanan darah dengan memperhatikan angka systolic (bagian atas) dan angka bawah (diastolic) namun secara umum nilai normal tekanan darah seseorang adalah 120/80 mmHG.

obat hipertensi alamiGejala hipertensi

Sebagian penderita hipertensi tidak menimbulkan gejala, meskipun secara tidak sengaja beberapa gejala dapat terjadi secara bersamaan dan dipercaya berhubungan dengan tekanan darah tinggi( hipertensi ) namun bisa saja bukan merupakan gejala hipertensi. Dalam hal ini gejala yang dimaksud seperti sakit kepala, pendarahan dari hidung (mimisan), pusing, wajah kemerahan dan  kelelahan.
Gejala diatas adalah gejala umum tapi tidak dapat dijadikan sebagai patokan bahwa seseorang yang mengalami gejala tersebut menderita penyakit darah tinggi karena kenyataannya gejala yang telah disebutkan tadi juga dapat dialami pada seseorang yang memilik tekanan darah normal. Sebagian besar penderita hipertensi tidak merasakan gejala kenaikan tekanan darah karena memang sifat tekanan darah itu senantiasa berubah-ubah dari jam ke jam.


Penyakit darah tinggi / Hipertensi merupakan salah satu faktor penyebab stroke, serangan jantung dan juga gagal ginjal, untuk itu sangatlah perlu bagi kita untuk mengetahui hal-hal apa saja yang yang merupakan penyebab hipertensi dan apa saja gejala hipertensi agar kita dapat mengambil langkah preventif karena bagaimanapun juga penyakit ini sangat perkaitan erat dengan organ penting seperti jantung dan juga pembuluh darah. Bila seseorang mengalami tekanan darah tinggi dan tidak mendapatkan pengobatan dan pengontrolan secara teratur (rutin), maka hal ini dapat membawa si penderita kedalam kasus-kasus serius bahkan bisa menyebabkan kematian.



Obat hipertensi alami jeli gamat, efektif sebagai pengobatan hipertensi yang alami dan tanpa efeks samping

Jeli gamat efektif untuk mengatsi masalah hipertensi, hal ini karena obat hipertensi alami jeli gamat mengandung 80% kolagen yang berfungsi mampu menekan dan menstabilkan tekanan darah kembali normal. Kolagen adalah sejenis protein yang merupakan salah satu komponen utama dari jaringan ikat, tulang-tulang rawan, dentin, lapisan endotelium pembuluh darah dan lain-lain. Peneliti dari Jepang menemukan protein kolagen dapat bertindak seperti obat tekanan darah yang disebut dengan inhibitor ACE. Kolagen mampu menekan dan menstabilkan tekanan darah kembali normal.


    Sari teripang alami      


Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal sebagai Teripang , Sea cucumber atau hoi som. Terdapat kurang lebih 1000  species gamat, namun  yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja.  Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan  memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa adalah gamat species Stichopus hermanii (gamat Emas) Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.


Testimoni kesembuhan dengan obat hipertensi alami jeli gamat



  • Nama : Engkan Suherlan
  • Usia : 50 Tahun
  • Alamat : Cimahi-Bandung
Sebelum Mengenal Obat Herbal Darah Tinggi Jelly GamatTekanan darah tinggi yang sudah saya derita cukup lama akhirnya menyebabkan saya terkena stroke pada tgl 9 Agustus 2005. Tekanan darah selalu tidak stabil pernah mencapai 190/150 sewaktu serangan stroke terjadi mungkin lebih tinggi lagi. Kolesterol total 260, selain itu saya juga bermasalah dengan pencernaan karena BAB 1x dalam seminggu. Perut jadi terasa penuh dan tidak nyaman.
Setelah Menggunakan Obat Herbal Darah Tinggi Jelly GamatSewaktu serangan stroke terjadi, anak saya yang mengingatkan untuk langsung meminum produk Luxor. Saya percaya danyakin kesembuhan dapat diperoleh dengan banyak cara, maka saya pun tidak ragu untuk mencoba 1 paket Excel pack . Saya minum Jelly Gamat Luxor 3x2sdm/hr, Spirulina 2×10 tabelt/hr, Vitaluxor 2×1 softgel/hr, dan Extar C plus 2×1 tabelt/hr. Pada hari ke-4 anak saya mengatakan saya terlihat lebih segar, dan 1 minggu kemudian BAB jadi normal setiap hari. Setelah 3 bulan saya lakukan check-up, hasilnya kolesterol turun jadi 200 dan tekanan darah 130/90. Saya merasakan manfaat yang luar biasa dari makanan kesehatan Luxor, Terimakasih. Produk yang digunakan Jelly Gamat, Spirulina, Ex-tar C Plus dan Vitaluxor.

Silakan pesan sekarang untuk merasakan sendiri pengobatan yang alami, efektif tanpa efek samping dari obat hipertensi alami Jeli Gamat Luxor. Barang sampai, baru bayar !!

KLIK DISINI


Jeli Gamat - Obat Hipertensi Alami

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot