agen jeli gamat luxor batam

Diposting oleh Unknown on Kamis, 04 Oktober 2012


Agen Jeli Gamat Luxor Batam

agen jeli gamat luxor batamSuatu kemudahan yang kami berikan untuk warga Kota Batam di Kepulauan Riau. Telah hadir Agen Jeli Gamat Luxor Batam yang siap melayani pembelian obat alami jeli gamat luxor dan juga pengiriman untuk wilayah Pulau Batam dan sekitarnya. Kahadiran Agen Jeli Gamat Luxor Batam semakin mempermudah Anda warga Batam dalam mendapatkan pengobatan tradisional untuk penyakit yang sedang diderita. Jangan ragu untuk bertransaksi dengan Agen Jeli Gamat Luxor Batam. Agen tersebut merupakan salah satu agen terbaik kami khusus unutk wilayah operasi Batam dan sekitarnya.


Perlu Anda ketahui pula bahwa produk obat alami jelly gamat luxor yang dijual oleh Agen Jelly Gamat Luxor Makassar adalah HALAL dan dijamin 100% keaslian mutunya. Jelly Gamat Luxor yang asli dijual dalam kemasan 350 ml dan 1 liter serta harga asli tersegel. Jelly Gamat Luxor ampuh sembuhkan penyakit kronis dan akut, berbahaya serta mematikan. Juga penyakit-penyakit degeneratif seperti asam urat, maag kronis, nyeri sendi, diabetes, kolesterol, darah tinggi, stroke, kista dan juga mioma serta banyak penyakit lainnya yang cocok disembuhkan dengan obat alami jelly gamat. Langsung saja bagi Anda yang berdomisili di Batam atau sekitarnya bisa hubungi Agen Jelly gamat Luxor Batam berikut ini:

Agen Jeli Gamat Luxor Batam

Rudi Deswandi
Perumahan Batu Aji Permai blok J No 08, Pulau Batam
081277481550 / 0778395020
"Agen Jeli Gamat Luxor Batam Bpk Rudi siap melayani dengan pelayanan terprima."
*Informasi Penting
Kepada seluruh Agen Jeli Gamat Luxor ACEP SUHERMAN.
Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan kami (ACEP SUHERMAN) yang mengaku akan mengirim Jelly Gamat sebanyak 500 atau 1000 botol yang meminta anda mentranfer sejumlah uang.
Bila ada sesuatu yang mencurigakan anda bisa langsung menghubungi kami di no 085.220.295.364
Kepada konsumen Jelly Gamat Luxor silakan anda pesan Jelly Gamat Luxor pada agen kami di atas, atau bisa langsung pesan pada kami (agen pusat, agen ACEP SUHERMAN).
Terimakasih
Produk Luxor yang anda dapatkan dari agen gamat luxor Batam terjamin asli dan berkhasiat mutu paling tinggi dibandingkan dengan prosuk gamat lainnya. Ini dia alasannya:
  1. Jelly gamat terbuat dari species teripang terbaik Stichopus Hermanii. Extrak teripang jelly gamat 34% bandingkan dengan produk lain yang hanya 25%, sehingga jelly gamat lebih kental dan lebih berkhasiat.
  2. Harga lebih murah. Meskipun ekstrak teripang pada jellly gamat luxor lebih banyak(jeli gamat:119 mL, produk X: 80ml), namun harga jelly gamat lebih murah. Apalagi kemasan jelly gamat lebih baik.
  3. Kemasan rapi dengan kualitas terbaik. Botol jelly gamat dibuat secara khusus (Setara Tupperware) agar tetap mampu mempertahankan kualitas dan khasiat dari jelly gamat itu sendiri. jelly gamat disegel agar keaslian produk terjamin. Ada kemasan luar (dus kecil) agar produk tetap dalam suhu yang stabil / tidak terkena panas berlebih (produk lain tidak memiliki).
  4. jelly gamat adalah produk jelly gamat yang legal, terdaftar di BPOM. Ingin buktinya cek di website www.pom.go.id dengan kata pencarian “luxor jeli gamat” atau dari hasil pencarian kami di sini.
  5. Produk kami halal, karena terbuat dari 100% bahan alami.
  6. Jelly gamat, produk jelly gamat terbaik karena diliput majalah pertanian terbesar di Indonesia, majalah trubus. Semua testimoni, kisah sembuh dengan ekstrak teripang pada majalah trubus adalah pengguna jelly gamat, bukan jelly gamat yang lain. Buktikan nama-namanya di sini.

Agen Jeli Gamat Luxor Batam

Berikut perbandingan harga jual jeli gamat luxor yang lebih ekonomis dibandingkan dengan produk gamat merk lain:
ProdukHargaNettoEkstak teripangTerhitung harga ekstrak teripang
Jelly Gamat LuxorRp. 185.000,-350mL34%Rp 1555,- /mL
Jelly Gamat Merk GRp. 180.000,-320mL25%Rp 2250,- /mL
Jelly Gamat Merk VRp. 263.000,-250mL34%Rp 3000,- /mL
Bagi anda warga Batam, kini untuk mendapatkan produk kesehatan alami penyembuh penyakit yang anda derita tidak susah lagi. Hanya dengan SMS anda bisa mendapatkan produk herbal jelly gamat luxor yang akan diantarkan ke pintu rumah anda melalui agen ekspedisi Tiki JNE yang sudah berpengalaman dalam pengiriman barang se-Nusantara.
Anda tak perlu berpanas-panasan keluar rumah, tak perlu mencuri waktu istirahat kerja, tak perlu lagi meninggalkan waktu berharga dengan keluarga tercinta. Hanya dengan SMS maka kami Agen Jeli Gamat Luxor Batam akan membawakan kesembuhan ke rumah anda dalam sebentuk kemasan praktis obat herbal jelly gamat luxor.



Jika ingin memesan langsung dari agen pusat, anda hanya perlu mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti berikut :
FG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Telp Rumah
Kirim ke : 081.220.506.111
selengkapnya : cara pemesanan jeli gamat


Agen Jeli Gamat Luxor Batam

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot