obat asam urat alami

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 06 Oktober 2012


obat asam urat alami

OBAT ASAM URAT ALAMI JELI GAMAT LUXOR


Jeli Gamat Luxor adalah produk alami berkualitas dengan bahan utama ekstrak Teripang jenis “Stichopus-Hermanii”, merupakan jenis teripang terbaik dan yang telah lebih dari 1000 tahun digunakan sebagai bahan pengobatan alternatif di asia tenggara. Memiliki kemampuan yang efektif dalam mengatasi berbagai jenis penyakit kronis termasuj asam urat. Sangat tepat untuk dijadikan pilihan pengobatan untuk asam urat.

ASAM URAT
Yang dimaksud dengan asam urat adalah sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi. Ini juga merupakan hasil samping dari pemecahan sel dalam darah. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. 

obat asam urat alamiBerbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu.  Normalnya, asam urat ini akan dikeluarkan dalam tubuh melalui feses (kotoran) dan urin, tetapi karena ginjal tidak mampu mengeluarkan asam urat yang ada menyebabkan kadarnya meningkat dalam tubuh. Hal lain yang dapat meningkatkan kadar asam urat adalah kita terlalu banyak mengkonsumsi bahan makanan yang mengandung banyak purin. Asam urat yang berlebih selanjutnya akan terkumpul pada persendian sehingga menyebabkan rasa nyeri atau bengkak.

Gejala Asam Urat
Kesemutan dan linu Nyeri terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.


Pengobatan dengan obat asam urat alami jeli gamat luxor

Jeli Gamat Luxor efektif dalam mengobati asam urat, mampu memperbaiki sistem metabolisme dalam tubuh sehingga zat purin sisa pencernaan yang tidak terbuang bisa dikeluarkan dengan begitu zat purin dalam tubuhpun menjadi normal kembali. Obat asam urat alami Jeli Gamat Luxor membantu pemulihan dan anti inflamasi / peradangan pada asam urat, menurunkan resiko artherosklerosis dan meredakan sakit pada persendian pada penderita asam urat.

Berikut ini testimoni sembuh dengan obat asam urat alami jeligamat luxor :


Sebelum melakukan pengobatan dengan obat asam urat alami jeli gamat luxor
“Panjang umur dan sehat adalah impian saya ketika mulai memasuki usia pensiun. Namun nyatanya penyakit yang saya derita beberapa tahun yang lalu labih dari 1 jenis. Rasa sakit, nyeri di kaki dan tangan sulit digerakan akibat rematik, bahu terasa berat dan pegal, ambeien, gula darah serta koleterol yang tinggi” ujar Ibu Adjinar saat menghadiri acara Luxor di Bukit Tinggi 2009 silam. “Hasilnya kegiatan saya jadi terbatas karena sakit yang tidak memungkinkan bagi saya untuk mengikuti semua aktifitas yang ada” lanjutnya. pengobatan asam urat alami berbeda dengan obat yang diberikan oleh dokter menjadi tumpuan saya untuk mengatasi masalah tersebut. Keluhan memang berkurang namun saya merasakan belum sepenuhnya pulih, oleh karena itu keluarga terus mencari informasi agar saya lebih baik dan sehat. Dan akhirnya saya menemukan obat sakit asam urat alami dari Gamat Luxor.

Setelah melakukan pengobatan dengan obat asam urat alami jeli  gamat luxor
September 2006, putri saya menawarkan untuk mencoba minum Jeli Gamat dan Spirulina Pacific. Menurutnya ini bukanlah obat melainkan makanan kesehatan yang dapat membantu tubuh kita menjadi lebih sehat. Jeli Gamat 2×1 sdm, Spirulina Pacifica 2×5 tabs, Ectar C Plus 1x1tab dan Vitaluxor 1×1 softgel menjadi rutinitas saya setiap hari. Alhamdulilah, keluhan mulai berkurang di bukan ke-1 dan bulan berikutnya saya sudah merasa jauh lebih baik. Tangan yang semula kaku sudah dapat digerakan, Gula darah dan Kolesterol mulai turun bertahap. Satu hal yang sangat terasa, tubuh saya jadi terasa lebih kuat. Kemajuan ini jelas sangat berarti bagi saya. Kini sudah lebih dari 3 tahun saya mengkonsumsi makanan kesehatan dari Luxor dan saya merasa baik dan sehat. Jeli Gamat Luxor memang pengobatan untuk asam urat yang benar-benar menyembuhkan.
testimoni - obat asam urat alami

Dan untuk cara pemesanannya, dilakukan via SMS. Anda hanya perlu mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti berikut :
BUL : jumlah pesanan : Nama : Alamat lengkap : No hp / Telp rumah
kirim ke : 081.220.506.111
Khusus untuk pemesanan 3 botol ke bawah, kami bisa melakukan pengiriman barang lebih dulu, setelah barang anda terima dengan baik, baru anda transfer pembayarannya. Selengkapnya silakan klik » CARA PEMESANAN JELI GAMAT

Jeli Gamat Luxor | Obat Asam Urat Alami



{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot