Obat Penyakit Lupus Alami

Diposting oleh Uyo Yahya on Selasa, 07 Agustus 2012
Obat penyakit lupus alami jeli gamat, lebih dari sekedar pengobatan sesaat namun juga melindungi tubuh agar lebih kuat dari serangan penyakit yang bisa mendera di kemudian hari. Bahan alami sebagai komposisi utamanya yaitu gamat emas telah teruji secara klinis dan penggunaan jeli gamat telah banyak menyembuhkan mereka yang menderita lupus.

Solusi Penyembuhan Penyakit Lupus dengan Obat Penyakit Lupus Alami Jeli Gamat, Ampuh, Aman dan Murah

Obat Penyakit Lupus Alami
Lupus adalah penyakit yang diakibatkan oleh adanya kelainan imunologi. Sistem imun tubuh yang seharusnya bekerja untuk melindungi tubuh namun memiliki keanehan menyerang organ di dalam tubuh. Waktu pertama kali lupus ditemukan diduga bahwa ini merupakan penyakit kelainan kulit. Pada kenyataannya, lupus menyerang organ lain yang ada di dalam tubuh.

Gejala umum lupus adalah timbulnya bercak putih di wajah atau pun di badan. Lupus menyerang semua kalangan usia. Penyakit ini bahkan sama ganasnya dengan kanker. Banyak penderita lupus yang tidak terselamatkan. Kami merekomendasikan obat penyakit lupus alami jeli gamat untuk mengobati penyakit lupus secara alami yang aman-bebas efek samping karena bebas dari bahan kimia berbahaya.


Obat Penyakit Lupus Alami Jeli Gamat, Pengobatan Murah yang Tidak Murahan

Obat Penyakit Lupus Alami
Benar sekali, mengobati penyakit lupus dengan jeli gamat Anda hanya akan mengeluarkan biaya yang tidak lebih mahal daripada pengobatan komersil yang dilakukan para medis. Meskipun harga jeli gamat murah namun bukan berarti kualitasnya murahan. Kami tetap mengedepankan kualitas agar penyembuhan penyakit lupus dengan jeli gamat dapat segera menemui kesehatan yang total.

Obat penyakit lupus alami jeli gamat yang terbuat dari bahan alami Stichopus hermanii, spesies terbaik gamat emas. Dalam penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim, gamat memiliki zat istimewa yang disebut dengan cell growth factor. Zat ini memiliki kemampuan regenerasi sel yang sangat cepat. Dalam penelitiannya hanya dalam waktu 2 jam tubuh gamat yang terpotong-potong mampu hidup menjadi masing-masing individu baru hewan gamat utuh terpisah.

Dalam tubuh cell grwoth factor mampu memperbaiki kelainan yang terjadi di sistem imun tubuh. Produksi sel darah putih sebagai agen kekebalan tubuh utama akan mampu menyerang balik lupus yang dibantu dengan bagian sistem imun lainnya. Hanya dalam waktu yang tidak lama penderita dapat sembuh dengan konsumsi obat penyakit lupus alami jeli gamat.

Buktikan segera keampuhan jeli gamat obat penyakit lupus alami dengan klik


dapatkan pelayanan aman yang menarik BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN!


Bukti Sembuh dengan Obat Penyakit Lupus Alami Jeli Gamat

Obat Penyakit Lupus AlamiSebelum konsumsi obat penyakit lupus alami jeli gamat
Menderita Lupus sejak tahun 1997.  Badan pegal, letih, linu yang tidak kunjung sembuh.  Efek samping pengobatan lupus yang dirasakan Ibu Dewi  antara lain rambut rontok, kulit bersisik, lambung sakit, hilang keseimbangan, wajah bulat (moon face), dan rasa sakit di kaki.  Kondisi tubuh sangat lemah.
Setelah konsumsi obat penyakit lupus alami jeli gamat
Pertengahan tahun 2003 Ibu Dewi mulai mengkonsumsi Jelly Gamat dan Spirulina.  Perubahan nyata yang dirasakan setelah 3 bulan  tubuh jadi lebih kuat rasa sakit di kaki dan lambung berkurang.  Kulit lebih cerah, rambut tumbuh kembali.  Desember 2003 saat melakukan general check up dokter mengatakan meski Lupus adalah penyakit yang tak bisa disembuhkan namun hasil lab. menunjukan, negatif untuk semua kriteria lupus pada diri saya.
Obat Penyakit Lupus Alami
Sebelum konsumsi obat penyakit lupus alami jeli gamat
Awalnya sama sekali tak mengira saya terkena lupus. Awalnya saya duga hanya alergi kulit , tutur Yanidya di Semarang. Berganti-ganti dokter untuk mengatasi ruam merah di wajah akhirnya membawa Yani melakukan serangkaian test darah, hasilnya anti dsDNA  2.28 artinya saya positif menderita Lupus. Dari sini pula akhirnya terjawab bahwa ruam kulit itu bukan alergi melainkan tanda yang umum dijumpai pada penderita lupus.  Tak lama kemudian saya mulai merasakan rasa sakit di kaki, rasanya sulit sekali untuk berjalan.  Rambut rontok, dan badan seperti tak bertenaga. Berat badan turun drastis dari 60 kg menjadi 39kg. Berjalan sedikit saja nafas terengah-engah, keadaan saya memang sangat lemah pada waktu itu.
Setelah konsumsi obat penyakit lupus alami jeli gamat
Pada sebuah kesempatan di bulan Agustus 2005 akhirnya membawa saya mengenal makanan kesehatan PT. Lxuor Inma. Dari berbagai informasi yang saya kumpulkan juga dari testimoni penderita Lupus yang ada di Luxor saya bulatkan tekad untuk mengonsumsi paket Excel pack yang terdiri dari Spirulina pacifica, Jeli gamat, Ex tar C plus dan Vitaluxor. Perlahan-lahan nafsu makan membaik, seiring dengan itu Berat badan naik, kini 55kg.  Kemajuan lain yang saya rasakan adalah tenaga pulih, mampu berjalan normal. Hebatnya lagi kini saya sudah mulai kuliah. Excel Pack Luxor membawa harapan hidup begitu besar bagi saya, terimakasih.
Demikianlah bukti sembuh dari lupus dengan konsumsi obat penyakit lupus alami jeli gamat. Sekarang tinggal Anda membuktikannya sendiri!
khusus untuk pembelian 3 botol ke bawah BARANG KAMI KIRIM TERLEBIH DAHULU, TRANSFER PEMBAYARAN BISA DILAKUKAN SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH ANDA
Mudah dan Aman!

Baca juga:


Obat Penyakit Lupus Alami

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot